Ya...itu maksud saya pak JT...
menurut saya ( ini menurut saya loh )....pemain besar pada buang dan bandar
coba menahan selama 3 minggu ini....cuma mungkin bensinnya udah tinggal sedikit
sekarang...nunggu pinjaman baru.
Jadi untuk nahan yg 1,5 T itu bensin bandar udah tinggal dikit.
tapi...mudah2an pertamina mau pinjamkan bensinnya kali...ya.. biar cespleng
lagi....hehehee

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "JT" <jsxtra...@...> wrote:

> Taunya pemain besar udh keluar dari mana Pak?, terus kalo memang benar
> mereka sdh keluar, yg absorb kemaren (lbh dari 1,5T) siapa yah?  Hehe..
>
> JT

Kirim email ke