Bapak/Ibu/Sdr/i semua,
Lizzy sudah ditemukan.

Kronologis:
Kamis malam Lizzy naik taksi ke daerah Mangga Besar. Selama beberapa hari
berkeliaran di depan sekolah St. Leo. Diberi makan oleh beberapa pedagang yang
kasihan padanya.
Senin siang Ibu Darinem (karyawan apotik Budi) menelepon radio Elshinta
memberitahu bahwa ada wanita yang sudah beberapa hari mondar-mandir di depan
apotiknya.
Ibu Paula (moderator sebuah milis) yang pertama menelepon saya utk mendengar
Elshinta karena ciri2 yg disebutkan Ibu Darinem mirip dgn Lizzy. Saya menelepon
Elshinta karena tidak bisa mendengar siarannya. Dari keterangan karyawan
Elshinta, saya menuju ke St. Leo bersama seorang teman.
Puji Tuhan memang benar Lizzy. Lizzy dalam keadaan sehat karena banyak orang
yang kasihan padanya. Setelah dibujuk, Lizzy bisa kami bawa pulang.

Terima kasih pada Tuhan yang maha baik

Terima kasih pada Ibu Darinem, radio Elshinta, orang2 yang
memperhatikan Lizzy selama beberapa hari ini, Ibu Paula, Bp Amad, Ibu
Henny, dan semua orang yang turut prihatin atas hilangnya Lizzy.
Kiranya Tuhan yang maha pengasih membalas segala amal baik
bapak/ibu/sdr/i semua.

Hormat kami,
keluarga Lizzy