From: EdwinKdr <edwin...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, October 28, 2009 9:13:26 AM
Subject: Re: [ob] My comment on OB -> BD's SCENARIO ? - Gatotkaca :-)

Berhubung Embah sudah menjelaskan skenarionya. ...

Dan Elaine sudah mulai ngebet Kill The Bear.

http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/ message/201210

Plus kericuhan yg terjadi akhir2 ini....

http://finance. groups.yahoo. com/group/ obrolan-bandar/ message/201165

Re: [ob] Thank U yg hari ini udah CUT LOST! EMANG ENAK JADI GEMBEL!
"jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>

Seingat embah pak Rozak ini pernah posting dengan kata gembel
juga setahun yg lalu ketika BUMI turun, tapi ternyata
pak Rozak ini yg ternyata BENAR...

Embah engga mau membela pak Rozak, tapi cuman menyampaikan
info saja, mudah mudahan embah engga pikun soal ini...

Pak Rozak, bisakah anda kasih alasan kenapa anda pervaya
BUMI akan naik lagi ?.

Kesimpulan saya kali ini.....

LQ45 masih aman.

LQ45 Monthly Chart

Belom distribusi full, tapi masih koreksi sesaat. CMIIW

LQ45 Weekly Chart

Kondisi BUMI : (Ini biangnya...: -D)

Secara TEKNIKAL Weekly masih OK2 saja....
Target Support Avg 2.300-2.400.

BUMI Weekly Chart

Pola CnH target 4.000-an

BUMI Monthly Chart

Pengaruh terhadap IHSG ?

Kalo saya boleh berharap, saat ini masih W4 mbah

IHSG Monthly Chart

IHSG Weekly Chart

Dengan target BREAK NEW HIGH....
Walaupun mungkin tahun depan ada Crash yg lumayan juga sih...he he

Kalo sudah diujung tanduk sih gpp juga sih....

Setelah tewasnya abimanyu dalam strategi cakrabyuha.. ..
Lakon kalo ini agak mundur jauh kira2.....

Lakon Lahirnya Raden Gatotkaca... .Otot kawat, balung wesi....
Mabur ne nduwure tiang listrik....

Dimana saat lahirnya...terjadi kekacauan juga....

http://id.wikipedia .org/wiki/ Gatotkaca

Kelahiran
Kisah kelahiran Gatotkca dikisahkan secara tersendiri dalam pewayangan Jawa.
Namanya sewaktu masih bayi adalah Jabang Tetuka. Sampai usia satu tahun
tali pusarnya belum bisa dipotong walau menggunakan senjata apa pun. Arjuna
(adik Bimasena) pergi bertapa untuk mendapatkan petunjuk dewa demi menolong
nasib keponakannya itu. Namun pada saat yang sama Karna, panglima Kerajaan
Hastina juga sedang bertapa mencari senjata pusaka.
Karena wajah keduanya mirip, Batara Narada selaku utusan kahyangan memberikan
senjata Kontawijaya kepada Karna, bukan kepada Arjuna.
Setelah menyadari kesalahannya, Narada pun menemui Arjuna yang
sebenarnya. Arjuna lalu mengejar Karna untuk merebut senjata Konta.
Pertarungan pun terjadi. Karna berhasil meloloskan diri membawa
senjata Konta, sedangkan Arjuna hanya berhasil merebut sarung
pembungkus pusaka tersebut. Namun sarung pusaka Konta terbuat dari Kayu
Mastaba yang ternyata bisa digunakan untuk memotong tali pusar Tetuka.
Akan tetapi keajaiban terjadi. Kayu Mastaba musnah dan bersatu dalam perut
Tetuka. Kresna
yang ikut serta menyaksikannya berpendapat bahwa pengaruh kayu Mastaba
akan menambah kekuatan bayi Tetuka. Namun ia juga meramalkan bahwa
kelak Tetuka akan tewas di tangan pemilik senjata Konta.
Dimana setelah itu Gatotkaca akan menjadi jago para dewa

Menjadi Jago Dewa
Versi pewayangan Jawa melanjutkan, Tetuka kemudian dipinjam Narada untuk dibawa
ke kahyangan yang saat itu sedang diserang musuh bernama
Patih Sekipu dari Kerajaan Trabelasuket. Ia diutus rajanya yang bernama
Kalapracona untuk melamar bidadari bernama Batari Supraba. Bayi Tetuka
dihadapkan sebagai lawan Sekipu.
Anehnya, semakin dihajar bukannya mati, Tetuka justru semakin kuat.
Karena malu, Sekipu mengembalikan Tetuka kepada Narada untuk
dibesarkan saat itu juga. Narada kemudian menceburkan tubuh Tetuka ke
dalam kawah Candradimuka, di Gunung Jamurdipa. Para dewa kemudian
melemparkan berbagai jenis senjata pusaka ke dalam kawah. Beberapa saat
kemudian, Tetuka muncul ke permukaan sebagai seorang laki-laki dewasa.
Segala jenis pusaka para dewa telah melebur dan bersatu ke dalam
dirinya.
Tetuka kemudian bertarung melawan Sekipu dan berhasil membunuhnya menggunakan
gigitan taringnya. Kresna dan para Pandawa saat itu datang menyusul ke
kahyangan. Kresna kemudian memotong taring
Tetuka dan menyuruhnya berhenti menggunakan sifat-sifat kaum raksasa.
Batara Guru raja kahyangan menghadiahkan seperangkat pakaian pusaka, yaitu
Caping Basunanda, Kotang Antrakusuma, dan Terompah Padakacarma
untuk dipakai Tetuka, yang sejak saat itu diganti namanya menjadi
Gatotkaca. Dengan mengenakan pakaian pusaka tersebut, Gatotkaca mampu
terbang secepat kilat menuju Kerajaan Trabelasuket dan membunuh
Kalapracona.

Have a nice TRADING...

Good Luck.

Tks

Regards

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "jsx_consultant" <jsx-consultant@ ...>
wrote:

> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Bagus Putra Perdana disclosure.inc@

> Jika saham LQ45 dijual tanpa scenario apa apa maka
> otomatis market JATUH karena akan terjadi DOUBLE NEGATIF SENTIMEN
> yaitu sentimen negatif saham Bakrie dan sentimen negatif saham
> LQ45. JADI praktis BD engga akan bisa distribusi banyak karena
> market dengan cepat turun dalam !!!
>
> Tapi kalo mau dipaksakan scenario seperti ini, market akan
> dibuat EXTRIM BUMPY. disini IHSG diturunkan 100 atau 200 point
> dalam 2 atau 3hari lagi diangkat lagi secepat kilat, ini akan
> [...]

Kirim email ke