Dear Mbah dan Obers

Kenapa masih bandel, kenapa mesti melawan arus ??
Secara TA sederhana, sangat bearish.

Sedikit sekali saham yang masih uptren secara mid term (ADRO, > dan sedang
menguji arah itu, kalo ga ada perubahan arus, bisa2 ikutan jebol itu  ma20)

Sebetul nya saya sudah keluar, kapan hari, cuman jujur,  ada kemarin ini
ikut2 beli, hehehe, ketika ada komando dari mbah, dan hasil nya today cut
loss, hehehe.

Akhirnya  saya sadari ternyata yang bikin saham susah karena bandel dan
emosi nya kita yang suka gatal matam dan tidak sabar menunggu
Momen beli itu datang.

Note :

Saya sendiri ga jago, tapi coba netral, bisa aja besok ribon, tapi bukan
kah, kalo begini ini lebih besar judi nya mbah ??
SEjak beberapa waktu lalu banyak saham BLUE CIPS, yang sebenarnya sudah
gejala sekarat.