Hanya komen saja yah, kalo cutlos jgn menyalahkan yg kasi info/mencari
kambing hitam, toh juga belum tentu nanti cuan bagi bagi .. msh untung di
kasi rekomen gratis, dan sering bener nya kan, mungkin kali ini saja
meleset, toh itungan nya msh banyak benernya.... so jgn banyak terlalu
menuntut deh.

2009/10/28 Meif <mei9...@gmail.com>

> Dear Mbah dan Obers
>
> Kenapa masih bandel, kenapa mesti melawan arus ??
> Secara TA sederhana, sangat bearish.
>
> Sedikit sekali saham yang masih uptren secara mid term (ADRO, > dan sedang
> menguji arah itu, kalo ga ada perubahan arus, bisa2 ikutan jebol itu ma20)
>
> * Sebetul nya saya sudah keluar, kapan hari, cuman jujur, ada kemarin ini
> ikut2 beli, hehehe, ketika ada komando dari mbah, dan hasil nya today cut
> loss, hehehe.*
>
> Akhirnya saya sadari ternyata yang bikin saham susah karena bandel dan
> [...]

Kirim email ke