Hebat nih bos yg satu ini
Powered by www.Batu-mulia.com BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "ueno_kobaya...@yahoo.co.id" <ueno_kobaya...@yahoo.co.id>
Date: Tue, 27 Oct 2009 22:52:54
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] Siapa yang PINTER dan siapa yang GOBLOK?!

Siip..sy sdh seminggu-an sdh clear off.
Dan blm brani ikut copet!
Mau tunggu pas berbalik arah.mau ikut nemplak kuda aja..
Kayanya..tinggal dipanggil nich..or aba2 dari prof jt.pak Tasrul or Mbah.atau
pakar2 di OB AJA..
Ditunggu komandonya.
Trims.
Hahaha..
Salam
Kobayashi.

--- Sent with System SEVEN - the new generation of mobile messaging

-- pesan orisinal --
Subyek: Re: [ob] Siapa yang PINTER dan siapa yang GOBLOK?!
Dari: "JT™" <jsxtra...@yahoo.com>
Tanggal: 28-10-2009 12.46

Ngga.., ane ngomong 'in general' ngga merefer ke posting ente..., hehehe...

Btw, cek IHSG pake simple method, MA.., saya liat, utk trader, there is no good
reason untuk bertahan.., mungkin dalam satu dua hari ini sih bakal stabil...,
siapin aje pelor yg banyak.., kite tunggu timing yg tepat..

www.jsxtrader.com

“ Trade By Rules, Not HOPE “