From: Aria Bela Nusa <[EMAIL PROTECTED]>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 20, 2007 4:03:40 PM
Subject: RE: [obrolan-bandar] Re: ANTM upgrade, INCO & TRUB---> TARGET WAJAR!

Ini barang bagus banget (meskipun mahal – fee jual atau beli 1 (satu) lot saja
= 400 ribuan perak & tentunya tidak relevan utk traders/investors) – tapi ya,
itu krn bagus banget orang banyakan pegang (hold) kuat2 & tidak mudah/mau utk
melepas ke depannya à jadinya, barangnya banyakan dicari2 orang - krn kualitas
barang yg memang bagus banget :

·         Performance perusahaan excellent – sehingga berani bayar dividen
tinggi banget (strong performance) à perusahaan sangat efisien dlm
mempergunakan (biaya) energi utk pengelolaan & tentunya nanti masih ada C/A
(corporate actions) yg qualified
·         Fokus pd nickel – yg lg bagus2nya harganya utk ke depannya (short/mid
term)
·         Bentuk charts : J-curves atau parabolic curves – dg masih
strong-trendings upwards utk ke depannya
·         FX Brokers kumpul’in mulu
·         Fluktuasi hariannya lumayan (cukup volatile)

Regards,

Aria