Kang Ocoy ikut nimbrung dikit sebelum market buka nih, Apakah valuasi ini
sudah memasukkan faktor eksternal? kalau valuasinya dihitung juga dengan
faktor eksternal macam persepsi ekonomi makro dunia 5 tahun kedepan berapa
kira2 value bumi?  karena harga coal, dan demand juga akan mempengaruhi
value dari BUMI toh. Karena saya masih pesimis dengan outlook ekonomi makro
dunia selama 3-5 tahun kedepannya, saya melihatnya akan turun dan flat
(sideway-ish).

Juga mungkin bisa dipertimbangkan faktor lainnya macam, apakah ada
kepentingan agar nilai BUMI rendah atau tinggi selama mungkin setahun (atau
lebih) kedepan ini bagi sang pemilik.

2009/10/28 Bagus Putra Perdana <disclosure....@gmail.com>

> On The Contrary Pak Ruslim. (This Is Without Vested Interest) Personal View
> saya. justru kalo BUMI di Punish sampe deket2 ato dibawah Rp 2000 (saat MOS
> mulai terbuka), mungkin disitu shorter akan mulai dapet "lawan institusi".
> dan akan ada yg re-visit BUMI dan willing to take the narrowing
> downside-risk. paling engga dengan Premis ;
>
> 1. Anggeplah saya termasuk Institusi Yg Optimis sama BUMI dan set Fair
> Value Rp 2900 (Ini rata2 TP Konsensus) Kapitalisasi Dari Value-Destruction
> Pinjaman CIC dan Early Payment adalah sekitar 500-550 Mn USD, jatuh dari Rp
> [...]

Kirim email ke