Coba ikut workshopnya prof JT utk TA dan trading psychology

Powered by Telkomsel BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "zakaria" <zaka...@ptphapros.co.id>
Date: Thu, 29 Oct 2009 16:46:26
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Score Copet saham Bakrie

Mungkin ada yg salah sama saya yam bah.. disaat orang pesta pora saya
ketakutan waktu terjadi gelombang besar tadi sehingga panic dan memutuskan
cash out cl semua sampai 3 digit.. ya udahlah yg penting uang dah ditangan
kalau hari ini gak kebagian rejekinya ..next time maybe.. mungkin ane kurang
zakat kali ya..!!