Trus kerjaan Bapak ngapain dong..? Wah enak betul ya jadi Ketua Bapepam...

Lupa job desk nya kali pak .....

________________________________
Dari: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Kepada: sa...@yahoogroups.com; Obrolan Bandar Groups
<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Terkirim: Kam, 29 Oktober, 2009 15:50:49
Judul: [ob] Re: [saham] Ketua Bapepam Sudah Alih Profesi Jadi Analis

Waduh bapepam ikut analisa saham... jangan2 mau buy dibawah nih...
pakai target2 an segala...
canda

hehe
Hans

2009/10/29 ade hermawan <aiherma...@gmail. com>

>  >

>He...he..
>Pak Yudizz bisa aja..

      Yahoo! Mail Kini Lebih Cepat dan Lebih Bersih. Rasakan bedanya sekarang!
http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke