Hehehe... mayan lah, gede or kecil kan relative, bro. :)
Yg penting disukuri, and yg lebih penting fun and enjoy.

tapi asli dah, udah lama ga nyebur di ombak yg gede kayak tadi...
udah lama ga ngerasain adrenaline muncrat... exciting...
kepuasannya ga bisa digambarkan, hehehe...

Besok mau macul dimana yah? binun buanyak bener lahan yg cakep.
dari tadi ane scan, bukannya tambah memudahkan, justru makin binun,
hampir semua saham cakep2 sinyalnya, puyeng mo milih yg mana.

kita lihat besok pagi aja deh, :)

Salam,

2009/10/29 JT™ <jsxtra...@yahoo.com>

> Die ngga tau gua nyablak crossposting kesono-kemari.... Hehe...,
>
> BTW.., ente cuan gede dong nih hari ye..., hehe..., besok kita kerja ape
> nih, Boss? Any idea?
>

> www.jsxtrader.com
>
> “ Trade By Rules, Not HOPE “
> *From: * boyz® <m457...@gmail.com>
> *Date: *Thu, 29 Oct 2009 23:31:07 +0700
> *To: *<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
> *Subject: *Re: [ob] KETIKA PARA SESEPUH TIDAK BERSUARA (PART II) : Mbah,
> JT, Jen, El dkk..
>
> Email dia error kali, bro... ga terima posting milis OB.
> [...]

Kirim email ke