From: jkunci <jku...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Friday, 30 October 2009 1:58:37
Subject: [ob] Re: Laba PT Inco

Yg benar ya dua2nya pak Yanuar. Laba inco anjlok kan udah pricein di harga
sekarang, dan hari ini inco naik kan ekspektasi pasar terhadap kenaikan
komoditi terutama nikel di tengah bullish minyak bumi. CMIIW

Salam,

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Yanuar Mustofa <yanuar.mustofa@ ...>
wrote:

> Dear All..
>
> ada bisa yg bantu ga??
> di inilah..laba inco meningkat..tapi di detik finance laba inco anlok 70 %..
>
> yang bener yg mana yaa..??? serem juga neh..berita ga sama gini..
>

>       Get your new Email address!
> Grab the Email name you&#39;ve always wanted before someone else does!
> http://mail. promotions. yahoo.com/ newdomains/ sg/

      Get your preferred Email name!
Now you can @ymail.com and @rocketmail.com
http://mail.promotions.yahoo.com/newdomains/sg/