om boyz engkongnya orang londo yak...?

________________________________
Dari: boyz® <m457...@gmail.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sab, 31 Oktober, 2009 21:06:06
Judul: [ob] High volatility moment

Wekz !!!
Baru lihat monitor, pedes juga mata lihat penutupan indeks dow, DJUSL, OIL...
Ya wis lah... emang wajar, bull udah bbrp bulan manggung lalu diserang bear,
pertempuran memanas.
Volatilitas otomatis meningkat.

That's why i posted a friendly warning:

NOTE:
>Trading disaat-2 seperti ini masuk dalam kategori Speculative.
>Sangat tidak disarankan bagi yg :
>- kurang menyukai resiko tinggi,
>- belum bisa disiplin CL,
>- tidak mempunyai alokasi (tidak mempersiapkan) dana untuk speculative purpose.

http://www.mail- archive.com/ obrolan-bandar@ yahoogroups. com/msg177977. html

Sorry ah, bukan nakut-nakutin apalagi mo bilang i tot yu.
Lagipula ngga ada yg tahu minggu depan market bakal gimana. Bisa aja IDX
contrary dgn major market, but who knows?
Maksud ane cuma mengingatkan untuk pembelajaran, bahwa ada siklus-siklus
dimarket yg perlu kita pahami.
Dan penting bagi kita mengetahui disiklus mana kita berada (mapping).
Hal ini berkaitan dgn penentuan strategy and confident level kita dalam
trading.
Trading should be fun, right?

Kata engkong ane: Risk comes from not knowing what you're doing.

happy weekend, guys.
Salam,

      Nikmati chatting lebih sering di blog dan situs web. Gunakan Wizard
Pembuat Pingbox Online. http://id.messenger.yahoo.com/pingbox/

Kirim email ke