peningkatan kualitas informasi di annual report mungkin gak terlalu banyak
pengaruhnya ke valuasi ya bu, kecuali bahwa segala sesuatu mengenai data
keuangan dan operasi serta visi manajemen bisa jadi lebih transparan dan mudah
untuk diolah.  dulu ANTM dapet best annual report waktu Pak Cameron Tough masih
disono jg kan?. memang dibanding emiten coal lain investor relation ADRO
terutama pak devindra dan pak cameron lebih kooperatif dan terbuka kalo diminta
data dan konfirmasi. tapi menurut hemat saya investor jauh lebih suka
samapeningkatan pendapatan dan peningkatan profit marjin drpd peningkatan
peringkat annual report. hehe.

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "phoenix.siver" <phoenix.si...@...>
wrote:

> Wah Kang Bagus sudah tau byk ttg ADRO ya.... Memang prospek ADRO bersama IBT
> nya akan bagus.... Saya sendiri suka dgn manajemen perush ini.
>
> Bocoran dikit, ADRO taun depan akan berusaha menaikkan peringkatnya di
> perlombaan annual report taun depan untuk tingkat dunia n asia.
>
> --- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, "kang_ocoy_maen_saham"

Kirim email ke