Lagi ngantri rujak nih bung rojak,
Tapi tenang, ane udh hajar dr kemaren hehe

From: Muhamad Rojak <muhamad.ma...@gmail.com>
Date: Wed, 4 Nov 2009 05:49:45
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: [ob] BI Rate tetap 6,5%! inflasi terkendali! Tunggu apa lagi?! Buruan
        BORONG mumpung indeks masih 2300-an! SERBU...!!!

Bank indonesia tetap mempertahankan BI Rate di level 6,5%! Inflasi
terkendali! Buruan borong sebelum indeks ke 2500-an. Si Bule udah
mulai BELANJA lagi tuh! So, tunggu apa lagi?!!! Buruan BORONG, SIKAT,
SERBU...!!!

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

Kirim email ke