--- Pada Sel, 10/11/09, poetra001 <poetra...@yahoo.com> menulis:

Dari: poetra001 <poetra...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] BUMI DISUSPEND???
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 10 November, 2009, 3:29 PM

Boljug tuh, cuma kapan bos? Sekuritasnya apa tuh? Sekarang mah jebolin aja dlu
2150, baru jebolin 1900, jebolin 1700. 11.., wah cape deh!!

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "icchanks" <iccha...@.. .> wrote:

> Sesuai instruksi broker sekuritas di Rp.1.100,- per lembar saham.
>
> --- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "Thomas Frederick" <thomaszone_

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke