From: "sangattangguh" <johnramosbutarbu...@yahoo.com>
Date: Tue, 10 Nov 2009 11:15:44
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] GANYANG (MAFIA) Bumi ???

Maaf nih...pengen ngomong tapi nggak enak....
tapi ngomong aja deh...
ini ...contoh saham yg salah asuh....
Ada market maker yg terlalu pinter atau kebobolan
Ada manajemen yg terlalu lemah..
Ada owner yg terlalu mendikte dan vested of interestnya keterlaluan.
Ada pemain pasar yg banyak dan mempunyai saham ini.
Jadi deh nih saham hingar bingar...kalau di politik ada cicak dan buaya kalau
di bursa ada Bumi
Tapi diluar itu semua ...kalau ini sebuah skenario besar maka saya sangat salut
dgn market makernya ( terlalu pinter ). tapi kalau ini diluar skenario mereka
maka market maker sedang kebobolan.
cepat atau lambat ini akan menyebabkan trauma di pasar mengenai saham
ini...apalagi ini kejadian yg kedua...kecuali memang pemain  pasarnya rata2
emang doyan dgn saham model gini...heheheehe
Ngeri-ngeri sedap....

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Vernichtung <gambler....@...> wrote:

> Waduh cicak aja bisa diganyang....apalagi kita2 yg cuma cere begini.

Kirim email ke