Ada institusi besar yang masuk, Mbah..

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, November 11, 2009 14:09:55
Subject: To : Mbah Re: [ob] IHSG siang ini + Visualisasi jika koreksi terjadi +
BUMI +8,1

Embah itu penganut Marketwise Technical, jadi embah lebih
cenderung MENGIKUTI market daripada MEMPREDIKSInya. ..

Keberanian embah posting Pasang Ember BUMI bukanlah
prediksi Melawan Pisau jatuh tapi semata mata analisa
Elliott Wave...

Begitu juga soal IHSG, IHSG mau kemana itu sih terserah
ama keputusan market. Tapi setelah market memutuskan
KEPUTUSANnya, kita tinggal ikut....

Soal index, Market harus memutuskan mau diatas lingkaran merah
atau dibawah ?. Kita tidak perlu memprediksi, kita hanya
mengikuti...

http://www.obrolanb andar.com/ piwihsgzzzz. png

- BRAKING NEWS: BD ternyata bener takut ama EMBER.. hahaha...
- BUMI +8,1% di  2325

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "AmazingWaveTrader" <penta...@.. .>
wrote:

> To : mbah
>
> Mbah, dgn memperhatikan volume apakah mungkin ihsg akan naik trus ? ( Kira2
> brp % ) dan kira2 berapa % akan terjadi koreksi menuju wave C ??? Maaf kalo
> ada pertanyaan saya seperti kekanak2an, maklum masih nubie...thx
>
> Salam hangat,
>
> Ah
>
> Sent from my BlackBerry®
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT