Prof yg susah bedain adalah mana yg trader paus mana yg trader copetan...ada ga si prof cara bedain pas mereka borong disaat harga siap2 reli....apa cuma bisa bedain spt kasus bumi hari ini? karena klo berdasarkan sekuritas2 tertentu kan bisa aja itu kyk kesamar prof..thanks prof

--- On Thu, 11/12/09, JT <jsxtra...@yahoo.com> wrote:

From: JT <jsxtra...@yahoo.com>
Subject: RE: [ob] Apakah BUMI diakumulasi ?
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Cc: jsxtra...@yahoogroups.com
Date: Thursday, November 12, 2009, 10:11 AM

Ini salah satu SELL DONE dari sekuritas yg paling banyak jual bumi…, why would they sell it (quick sell) at low price ??…, kenapa ngga timpuk diatas pagi-pagi??…. J

Yg model-model begini ada beberapa sekuritas.., saya pikir mereka lah yg di harapkan untuk keluar oleh the real BD…, jadi kelihatas jelas tadi BUMI turun karena some big player take profit…, bukan karena short selling seperti beberapa waktu lalu.