Pak Vier tu bukan analis kemarin sore...ilmunya ga diragukanlah...spt mbah kmrn
dah kasih lampu kuning...klo tu lampu di tembus bukan ga mungkin juga kan
analisanya pak vier bisa kejadian...

--- On Fri, 11/13/09, billy_budiman92 <billybudima...@yahoo.com> wrote:

From: billy_budiman92 <billybudima...@yahoo.com>
Subject: Re: [ob] IHSG BERPELUANG TERSUNGKUR KE 1800
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Date: Friday, November 13, 2009, 2:25 AM

      memang ada rumor kalau misalnya om vier yang naikin saham pilihan dia
sendiri kayak SDRA, MEDC, dll itu, tapi itu kan rumor, hehheee

tapi semua analisa wajib dihormati lha, hehehehhehee, tinggal kita cerna dan
pilih2 aja mana yang logis dan cara antisipasi kalau itu terjadi.

no offense, hehehe

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, "billy_budiman92" <billybudiman20@
...> wrote:

> ya sih, tapi patut dicermati juga, belakangan om vier ini jadi bintang karena
> analisanya kan ? prediksnya manteb semua (SDRA, MEDC, DOID, OKAS,dll),
> hehehehheheee

Kirim email ke