anyway, sebenarnya kl kita pelajari banyak sekali film2 tentang kiamat..film
2012 pun tidak ada bedanya dengan film kiamat yg udah ada, tapi knapa bisa
dibikin heboh ?
nah ini dia bagian dari strategi public relation, advertising, source dari
topik filmnya...film ini udah selesai dibuat tahun lalu cuma penayangannya
dicarikan waktu tepat..orang2 PR disuruh gerak dulu, mereka ini digerakan oleh
produser film gimana caranya film mereka ini bisa ditonton lebih heboh oleh
orang2...si PR dengan ide2nya mencari cara salah satunya dengan mencari pihak
yg bisa mendukung keinginan mereka seperti mencari pendeta2, tapi sepertinya
mereka salah alamat karena pendeta pastinya tidak akan mendukung ide kiamat
2012 karena mereka percaya kiamat bukan ditentukan manusia tapi rahasia
Tuhan..akhirnya si PR pindah mencari pihak lain...kebetulan suku Indian Maya di
Peru pernah membuat tanggal2an kuno yg dibuat nenek moyang nya...setelah
dicocokkan "kebetulan" keluar angka 2012...nahhhh si PR seneng dong ada yg
dukung ide film ini..di blow up lah kisah ini dengan iklan2 di media tapi
caranya bukan iklan konvensional (baca: terselubung) tapi
 dengan menulis artikel2 tentang kiamat di ramu dgn hitungan indian maya..saya
aja baca artikel di koran juga jadi larut bacanya, cuma saya sadar ini pastinya
iklan terselubung film 2012 karena ide nya di film-kan...padahal kek nya film
dulu deh yg dibuat baru cerita2 suportingnya hehehe...so again guys bener It
Just Movie...saya mau nonton juga ahhh as hiburan wiken...Happy Wiken...dont
forget ada suport pastinya ada resistant...nonton hari ini minggu depan udah
lupa

Dario Amran