--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, Cinta Saham <cinta_sa...@...> wrote:

> baiknya tanya sama Pak Oen, kalo dibilang BD2 laen gak pinter, kesannya kasar,
> cuma kita minta pendapat dari Pak Oen, apakah bener ada indikasi kalo Group
> tersebut maen berarti real bullish ?
>
> Pak Oen, mohon petunjuknya ...

Apakah pergerakan Bhakti Grup tanda bahwa bullish akan datang?
Tidak juga.
Dulu.....pernah juga kalau KLBF dg BLTA mulai naik, market bullish juga akan
datang.
Dst...
Memang hal seperti itu sering jadi "acuan" bagi pengamal "Ilmu Titen"
Tapi seiring dengan waktu "tanda2 tsb" malah menjadi berkurang validitasnya.

Akhir2 ini " saham2 Group" (BG, BT, BH dst) di BEI mulai unjuk gigi.
Moga2 ini tanda positif bahwa "market maker" mulai berdatangan.
Atau proses BEI sedang "menepati janji"-nya untuk lebih meramaikan bursa.

Bicara BD pinter nggak pinter, itu khan trgtg bagaimana kita memandangnya.
Kalau menurut saya semua BD itu pinter, minim pinter mem-buaya-i eh
meng-kadal-i para trader....hehehe

Kirim email ke