o o o makasih mbah.....rupanya balance line = gigi

muantep.....

--- Pada Rab, 18/11/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Re: [ob] BUMI: Contoh Profitunity trading system
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 18 November, 2009, 5:21 PM

Balance Line = garis merah Buaya

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Lau <dj_david77@ ...> wrote:

> Sdh diterjemahin aja kita msh susah yah nangkep nya, apalagi baca yg
> inggrisnya.
>
> Saya aja sdh baca 5 kali lebih + nanya 1 kali ama Mbah tetep aja ga ngerti
> balance line itu yg mana.
>

> Regards,...
> DvDâ„¢
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke