From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com] On
Behalf Of Dwi Murtono
Sent: 19 Nopember 2009 12:50
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] To : Mr. JT : Tanya ttg Traning " Profitunity Trading
system"....

Dear Mr. JT
Thanks Prof atas responsenya...sayang sekali waktunya mepet banget
ya...sebetulnya saya mau ikut traningnya Prof, tapi berhubung saya belum paham
ttg Theory System Alligator dan belum bisa mengoperasikan metastock nantinya
saya jadi bingung sendiri...kalau basic TA sih udah ngertilah....saya kan udah
pernah ikut trainingnya Prof plus gatheringnya...sekarang saya untuk analisa
saham pakai tools ChartNexus...tapi kelihatannya belum optimal betul. Mungkin
sebaiknya saya harus belajar dulu ttg Theory Alligatornya dan training
pengoperasian metastock ya...Gimana sebaiknya Prof...???
What is your opinion, Prof...???

Thanks
Salam,
Dwi M