From: James Arifin <james.arifin@ gmail.com>
To: obrolan bandar <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, 26 April 2007 3:49:24PM
Subject: [obrolan-bandar] Besok JUMAT

    Ingat besok Jum'at. Hari ini harap perhatikan jarak high dan close. Semoga
kekhawatiran saya akan koreksi dalam tidak terjadi besok. Saya ingat kejadian
waktu indeks tembus 1250 dengan sedikit dipaksakan mengakibatkan koreksi cukup
dalam ke 950an. Sekarang 2005 kalau turun hingga 1820, cukup lumayan dalam loh

Real people. Real questions. Real answers. Share what you know.