--- Pada Rab, 25/11/09, Samuel Baktiar <samuel_bakt...@yahoo.com> menulis:

Dari: Samuel Baktiar <samuel_bakt...@yahoo.com>
Judul: Re: [ob] Re: ...... TP elty dari berbagai securitas (buat yang masih
ketinggalan)
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 25 November, 2009, 8:55 AM

Setiap org boleh kasi target price yang tinggi, tapi kalau target tidak
tercapai,
sekuritas itu juga ga ada responsible apa2. Yang sering terjadi adalah mereka
recommend beli,
taunya mereka jualan barang. Mereka recommend jual taunya mereka yang beli.
Ada juga broker yang ikut situasi,
kalau pasar lagi eforia(harga lagi tinggi) mereka recommend beli,
kalau pasar lagi ketakutan(harga lagi rendah) mereka recommend cutloss.
Kalo diikutin terus ya dapetnya harga tinggi lalu cutloss deh.