So.......emiten ikut andil dalam scenario ini Prof??.......

From: "JT" <jsxtra...@yahoo.com>
Date: Thu, 26 Nov 2009 22:22:29
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] BUMI: Update chart 5 menit (KOREKSI link)

Ente baru jualan kambing satu hari udah mangut-mangut aje kayak dagangan
ente… hahaha.

Satu hal yg pasti Ndan.., ngeshort juga ada batesnya…, saat sdh under value,
value seeker akan mulai masuk, ini termasuk institusi seperti dana pension…,
kalau mereka masuk Om BD bisa kecolonggan lagi.., tapi Om Bakrie paling jago
ngakalinnya…, bikin aje berita KPC mau dijual…, lari terbirit-birit dah
mereka…, hehe.., jadi ya balik-balik kite serahin si Bozz aja lah…. J

JT