Bull, Cuma kasih input . saat gini saat kritis bull. Bener / nggak . hehehe
itu kan persepsi orang lain, bukan semuanya harus ikut otak lue.

JSXCONSULTAN? Kan gua bilang udah bias. Ga paham LOE?

Terlepas anak BD apa bukan. masa bodo . EGP

Disaat DJIA ijo si Rojak teriak2 bullish tanpa alasan yg jelas

Disaat Global Havoc lu so teriak2 kabarin berita2 negatip.

Aneh ga?

Kalo lu berdua emang ada, bole lah lu janjian ketemuan, biar bisa kongko2
bro.

Emang semua berita bener?

WB aja kadang2 salah.  Itu yg ngkongnya saham tuh.

Analis mana aja bole ngomong.

Bernanke aja pernah balik kibul waktu pertama kali turunin rates.. Apa lagi
elu coy

Siapa yg bilang SBY case bisa jeopardize this nation?

Apa semua yang lu kabarin itu pasti berakibat seperti yg lu kabarin?

Kecuali lu Bozz yg gua selama ini kenal / anteknya, yg suka duduk
disebelahnya itu. then. go to hell man. you are full of shit

Sori aja ya coy. Indonesia itu itu sgt parah. Mustahil lu bisa rubuhin
penguasa.

Demo? Ada demo tandingan .. sama2 rakyat .. sama2 makan nasi mau apa?

Tim 8? Itu mah cara penguasa menghindar dengan cara manis. Knp?

Kan koridor hokum too.. Gmn jaga muka supaya ngga keliatan terlibat?
Bikinlah tim 8.

KKN itu sudah dari akar sampe puncak semuanya .. Semuanya boy.. Gimana bisa?

Salam (this time no wkwkwk)

G-MAN

Kirim email ke