 ------------------------------

*From:* obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:
[EMAIL PROTECTED] *On Behalf Of *Darma Nasution
*Sent:* 28 April 2007 19:28
*To:* [EMAIL PROTECTED]; obrolan-bandar@yahoogroups.com
*Subject:* [obrolan-bandar] Schroeders investment (to pak Budi)

Terimakasih atas penjelasannya pak Budi, mulai besok keluarga saya akan
saya suruh beli reksadananya shroeders.

Untuk rekan2 pemula seperti saya mari rame2 kita masuk ke reksadana yang
dikeluarkan Schoeders.

Mohon maaf pak moderator, kalo terkesan searah.

dharma