Pak Oentoeng,
1. Terimakasih banyak atas pencerahannya. tentang
CPRO.
Betul Pak, kalau saya masuk sekarang memang udah telat
banget, karena memang tidak seperti Pak Oentoeng yang
dekat dengan sumber-sumber informasi :)

Menyimak dari advis Pak Oentoeng, sepertinya tersirat
upside potential dari CPRO lebih tinggi ketimbang
downsidenya ya? Or memang downsidenya memang udah gak
ada lagi karena harga CPRO sudah harga saham udah
fully reflect value dari transaksi pembelian dipasena.
(QUOTE:"Yang jelas melihat kenaikan segini banyak
posisi yg sampeyan ambil mestinya LEBIH MENGECIL
dibandingkan posisi di bawah."). Kalaupun turun itu ya
hasil goreng2an, dan layak untuk dibeli sahamnya.

Btw, Pak, ngomong2 tentang informasi, apalagi yang
terkait dengan transaksi (M&A) seperti ini, apakah
selain dari informasi langsung dari sumber
transaksinya (yang pastinya mayoritas dari anggota
milis ini hanya punya sedikit akses/bahkan tidak punya
akses sama sekali) adakah pemantau2 transaksi M&A lain
yang memberi informasi secara publik? (selain Pak
Oentoeng, tentunya ;) ) Karena menurut saya, kedepan
sepertinya akan lebih banyak lagi transaksi2 M&A,
mungkin terlebih di sektor perbankan...(gak hanya
insider info loh, karena trading based on insider info
juga haram hukumnya di indonesia...tapi lebih ke arah
pemantau2 transaksi yang legal sifatnya).

2. Terimakasih juga atas informasi tentang pasar
derivatif...betul Pak, yang saya maksud adalah pasar
derivatif dimana underlying assetnya adalah saham2
BEJ. Wah, ternyata mati suri ya kondisi pasar
derivatif di Indonesia? Kalau ada anggota milis ini
yang juga anggota badan otoritas pasar modal, tolong
usul Pak Oentoeng untuk merombak rule of the games
diperhatikan, biar pasar derivatif kembali marak...

Terimakasih lagi Pak, I felt honored to get your
attention and response, karena saya join milis ini
masih baru banget, kalo analogi dengan kehidupan
manusia, mungkin membership saya di milis ini masih
seperti bayi yang baru lahir...hehehe.

Thanks everyone, safe trading, selalu cuan, and GBU!!!

cheers,
Choky