--- Pada Sab, 28/11/09, jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id> menulis:

Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Judul: Re: Bls: [ob] IHSG: An Elliott Wave analysis + analisa Bandarmologi
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 28 November, 2009, 3:59 PM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, Dumb Fish <dumbfish2004@ ...> wrote:

> Mbah memang mantap :)
> justru itu , saya bilang masalah Dubai hanya masalah sepele... Masalah yg
> terlalu dibesar besarkan...

Susah bilang ini spele atau engga, dulu lagi krisis perumahan US
merebak: IHSG crash 600 point dan rebound 500 point tapi
sesudahnya IHSG turun dari 2850 sampe 1100 dalam setahun.
- http://www.obrolanb andar.com/ piwihsg2008. png

IHSG rebound 500 point dengan cepat, artinya MARKET ITU GILA
atau at least BODO...

Itu setahun yg lalu, jadi kita anggap sekarang MARKET BODO
itu lebih pintar sedikit selama setahun...

>Mbah mohon diberi insight dong pertanyaan saya yg barusan. Justru
> Mas Boss kecepatan langkah 1 hari,

Semua itu pasti ada scenario GLOBAL dan REGIONALnya, JKT dipukul
duluan karena besoknya libur, Singapore dipukul belakangan buat jadi
PENEKAN saat regional rebound, DJI saat libur supaya gainnya
paling banyak karena ini market TERBESAR.... jadi ini pasti
ada global PLANNINGnya agar keuntungan diSELURUH dunia bisa maximal...

> sehingga perlu effort lebih banyak. Seandainya senin baru dijorokin, kan
> tidak perlu pake truk tronton buangnya, pake double cabin udah cukup.
> Thanks Mbah.
>
> NB : Saya sih berharap market makin FEAR :) , semakin FEAR semakin cepat
> akumulasi, semakin cepet BUMI naek, semakin cepet bisa narik investasi
> keluar... ga sabar nih mo jadi juragan kambing... ada yang berminat joint
> venture ? :)

      Sikap Peduli Lingkungan? Temukan jawabannya di Yahoo! Answers.
http://id.answers.yahoo.com

Kirim email ke