--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, bayu_kusuma_wardh...@... wrote:

> Tp pak menurut saya datanya mungkin selama bulan desember januari di bagian
> belanja konsumennya kemungkinan positif pak,sama kyk di indonesia aja pak pas
> lebaran
> Powered by Telkomsel BlackBerry®
>
> Sip : tbumi

Boleh dikatakan tak ada tradisi THR utk pegawai di USA, oleh

karena itu para pegawai di tanah air harus besyukur karena bisa

menikmati THR dari kantor.

Maysarakat di USA boleh dikatakan mayoritas merayakan hari Natal,

maka ini menjadi angin segar bagi DOWJ menjadi hijau di akhir

tahun sebab :

- emiten retailer penjualannya bisa meningkat

- Santa Claus rally yg akan membagi bagi kado ke investor di DOWJ

Kirim email ke