agree pak t_bumi....investor ga pengaruh ama teori konspirasi...tapi
konspirator bener2 dimusuhin trader hihihihi...let c minggu2 depan ini...

Dario Amran

--- Pada Ming, 29/11/09, t_bumi <t_b...@yahoo.co.id> menulis:

Dari: t_bumi <t_b...@yahoo.co.id>
Judul: Re: Bls: [ob] Dubai world, high conspiracy?
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Tanggal: Minggu, 29 November, 2009, 2:41 PM

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, dario kurniawan <darioamran1976@ ...>
wrote:

> Kemaren pemerintah UAE akan take over yg utangan $US 59 M..sisanya US$21
> dibebanin sendiri ke dubai world.....makanya eyang WB paling males tuh
> berurusan sama konspirasi2 ala bursa saham...kagak mau pusing tanam aja ampe
> 20-30 taun..ngomong2 WB ga invest di DW khan?? hehehe....
>
> anyway biar adil besok sesi 1 diterjunin aja tapi sorenya diangkat lagi atau
> paling gak besoknya sambil liat dow nya...ane pasrah aja nyangkut yg penting
> kaga margin dahhh...
>
> Dario Amran

>Sip : tbumi

Utk apa investor tanah air mengurusi rumput tetangga yg ada

di Dubai, sedangkan rumput dipekarangan rumah sendiri saja masih

belum hijau.

Nama baru untuk Anda!
Cepat sebelum diambil orang lain!