Saran yg sangat bijak pak Hans
Powered by www.Batu-mulia.com BlackBerry®

-----Original Message-----
From: Hans Kwee <hanskwe...@gmail.com>
Date: Tue, 1 Dec 2009 09:01:43
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <jsxtra...@yahoogroups.com>; Metastock Id
Groups<metastock...@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] B 7 BALAS DENDAM ?

Rata2 B7, dalam trend turun...
Tetapi tampa B7 kata orang2 BEI gak ramai... Gak ada elu gak rame....

menurut pandangan saya, ada baiknya janga melakukan margin di B7 dulu... apa
lagi menaruh semua dana plus margin di B7.
saya cermati votalitasnya terlalu tinggi yang mungkin ini peluang sekaligus
mengandung risk bila gagal...

thx
Hans