From: fifi young <fifiyoun...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Tue, December 1, 2009 12:56:28 PM
Subject: [ob] BELIEVE IT OR NOT...???!!!

Kemaren pendeta Benny Hinn dari America
membawa rombongan ratusan orang pendeta
berada di Jakarta untuk mengusir SETAN2...

maka SETAN2 ngamuk...
berkeliaran mencari MANGSA...!!!

dan..., Kejadian tersebut juga menimpa saya...!!!

Tadi malam saya naik mobil sendirian melintasi Jl. Biak/Roxy,
jalanan tersebut telah saya laluiribuan kali.

Tiba2....
gradak gruduk gradak gruduk....?? ?...@#$%^&*???!!!
mobil saya terhenti dan saya telah berada diatas trotoar
ditengah jalanan setinggi 30 x 45 cm...

Saya tidak dapat maju atau mundur,
karena mobil menggantung diatas pemisah jalanan yang
lebih tinggi dari bagian bawah mobil saya...
Saya langsung lemas, gemetaran...
Kemudian saya dikerumi oleh puluhan orang...

ANEH, TAPI NYATA...!!!
jalanan tersebut sudah sering saya lewati...

dan ternyata kemarin juga ada yang jatuh dari lt. 5
di Grand Indo, cewe usia 24 th dan
cowo usia 25 th dijorokin SETAN BAKRIE?
dari lt. 5 di Senayan City...

Seumur hidup saya mengendarai mobil,