From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Hans Kwee
Sent: 03 Desember 2009 11:52
To: Obrolan Bandar Groups; jsxtra...@yahoogroups.com; Metastock Id Groups
Subject: [ob] Investor Summit

Kemarin pas lihat seminar di Investor summit
ada yang bilang ke panalis...

mau lihat arah ihsg di bei gampang lihat aja b7....
hem....
saya kurang sependapat karena di tengah BumBum mogok, dan turun mesin...

saham2 terbaik di BEI, seperti PTBA, ITMG, ADRO malah nanjak naik gunung.

saya malah melihat banyak korban berjatuhan dari mobil BUMI yang supirnnya
bekas pembalap....
jago sih... makanya ente2 yang mau membonceng kudu pakai pengaman...

coba tanya p Rei tentang ptba...
ada temen ob yang bilang ke saya... orang mah ribut bumi jatuh... p Rei
tenang2 aja... lah wong ptba break new high....

betul kagak... jadi di BEI bukan hanya ada B7....
tapi gak ada B7 gak ramei....
ada peluang disana tetapi selalu ingat ada risk yang besar juga

thx
Hans

Tidak ada virus ditemukan dalam pesan masuk.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 9.0.709 / Basis Data Virus: 270.14.90/2540 - Tanggal Rilis: 12/03/09
02:43:00

<<image001.png>>

Kirim email ke