komentar saya : Belum waktunya tewas.

process distribusi bakalan lama. Sejak 3 bulan ini tidak ada inflow
significant ke BEI, yang ada malah soft distribution.

tapi secara overall..market sudah susah cari coan.

IHSG tidak representatif dari posisi trader di BEI.
>50% transaksi BEI dikuasai oleh 7 buah saham dengan market cap diluar 5
besar.

Jadi forget BEI lah..lihat 7 saham itu aja. Asal bandar bisa distribusi
sempurna 7 saham itu..(plus saham-saham kecil lainnya) cost buat naikin
index pasti ketutup.