penginnya BHP , buyer Lahae Kalteng adalah BUMN&mereka msh megang  mayoritas
krn puyeng urusan dg goverment,,,apa bener PTBA punya kans lbh besar dibanding
bider lain ya??

-Candra Wu wrote:

> morgan stanley say:  ptba kemahalan, dan suruh switching ke ADRO, ITMG, BUMI.
> From:  "jsx_consultant" <jsx-consultant@ centrin.net. id>
>  Date: Sat, 05 Dec 2009 16:32:22 -0000 To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
> Subject: Re: [ob] Looking into THE FUTURE with Elliott Wave
>
>       Sudah 1 jam lebih dari embah posting, TIDAK ada yg setuju PTBA
> bakal ke 11000 thn 2010...
> Berarti prediksi Elliott BAKAL BENAR dengan SENDIRInya,
> berbeda dengan posting siBilly yg bilang IHSG mau ke 2800,
> semua SETUJU, jadi kalo pake prinsip CONTRARIAN malah
> [...]

      Selalu bersama teman-teman di Yahoo! Messenger. Tambahkan mereka dari
email atau jaringan sosial Anda sekarang! http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke