Pak Ruzli, br kali ini posting krn merasa blm pakar. Postingan Mbah dan members
OB selama ini sy manfaatkan utk memperoleh informasi terkini di market d/r
masuk/keluar di reksadana saham.
Baru 3 bln terakhir ini sy mulai coba2 jual beli saham secara langsung, dan
milis ini sy rasakan sangat bermanfaat (special thanks to Mbah dan para sesepuh
OB)

Btw, walaupun saat daftar OB blm dikenakan bayaran, tp sy masih nyimpan BNBR
utk donasi akhir thn ini.

Salam,
Erwin

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, ruzli...@... wrote:

> Saya Kira banyak Member OB yg Belum Pernah Satu Kalipun Posting. Ayo dong,
> Posting sekali-kali, say hallo, kasih opini, apa aja deh :) Terutama yg
> BANDAR, ANALYST yg suka masuk koran/TV..

Kirim email ke