Eits....dont lose wat u cant afford to lose on the market....just my opinion...

________________________________
From: Stocks ForRR <stocks...@yahoo.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 7, 2009 2:46:00 PM
Subject: [ob] Tambahan Modal Trading

Guys,

ada yg sudah pernah / pernah nyoba "sekolahin" sertifikat rumah gk
buat tambahan modal trading?
Kalo ada, please share dong, your experience.. ..
How's the rules, ngajuin kemana, ... etc etc...

Denger2 sih, katanya perlu ada slip gaji, minimal kerja 3 tahun,
etc etc nyang bikin pala ane jadi mumet dah...

Secara, ane bukan orang kantoran, ane pengangguran
nyang kerjaannye cuman liatin running trade doang..... hehehehe

ditambah lagi, katanya perlu kejelasan utk apa modal tsb etc etc....
trus, kalo buat trading, katanya bakalan ditolak mentah2 .... cmiww

oke guys, ane tunggu share pengalaman ente2 ....

Kalo agak sungkan, boleh japri kok... :)
Thank you guys,

Regards,

Kirim email ke