________________________________
Dari: "hexam...@yahoo.com" <hexam...@yahoo.com>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Sen, 7 Desember, 2009 15:59:59
Judul: Re: [ob] Index kok membara ?

Take profit kali pak.. Wajarlah..

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...
!
________________________________

From: haek...@gmail. com
Date: Mon, 7 Dec 2009 08:44:00 +0000
To: <obrolan-bandar@ yahoogroups. com>
Subject: [ob] Index kok membara ?

Sejak hari jumat kemarin, saya merasakan optimisme yang cukup kental dari milis
ini terhadap pergerakan IHSG.
Hari ini, saya perhatikan, bahkan ditunjang pernyataan SBY bahwa inflasi kita
terbaik sepanjang 20 tahun yang seharusnya menjadi pendorong positif,
eh....index malahan membara...
Kira-kira ada apa gerangan yang terjadi ?
Newbie bingung
Haekals

      Lebih Bersih, Lebih Baik, Lebih Cepat - Rasakan Yahoo! Mail baru yang
Lebih Cepat hari ini! http://id.mail.yahoo.com

Kirim email ke