From: Dean Earwicker <dean.earwic...@gmail.com>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Mon, December 7, 2009 8:13:23 PM
Subject: Re: [ob] Tambahan Modal Trading

saya tanya dulu...

1. Rumah anda ada berapa?
2. Mau dibeliin saham apa?

Saya bilang rumah anda BOLEH dijual kalau:
1. Rumah >2
2. Dibeliin saham yang likuid dengan syarat MA5>MA20>MA60>MA200, MACD positif,
diatas buaya, pola HH-HL, earning dan dividend growth stabil, hutang kecil,
revenue tidak tergantung ekspor,  manajemen terpercaya, FCF bagus dan CLOP
kecil.

Sahamnya cari sendiri ya.

Regards,
DE

2009/12/7 Stocks ForRR <stocks...@yahoo. com>

>Guys,
>

>ada yg sudah pernah / pernah nyoba "sekolahin" sertifikat rumah gk
>buat tambahan modal trading?
>Kalo ada, please share dong, your experience.. ..
>How's the rules, ngajuin kemana, ... etc etc...
>

>Denger2 sih, katanya perlu ada slip gaji, minimal kerja 3 tahun,
>etc etc nyang bikin pala ane jadi mumet dah...
>

>Secara, ane bukan orang kantoran, ane pengangguran
>nyang kerjaannye cuman liatin running trade doang..... hehehehe
>

>ditambah lagi, katanya perlu kejelasan utk apa modal tsb etc etc....
> [...]

Kirim email ke