________________________________
Dari: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
Kepada: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Terkirim: Rab, 9 Desember, 2009 15:49:54
Judul: Re: Bls: [ob] Disaat market Bearish, Bakrie bermain

BD BUMI itu senengnya maen listrik, tadi pagi listrik embah
mati lagi, apa belon bayar tagihan PLN .. hehehe...

Terus BD BUMI itu terobsesi ama GEOMETRI:

http://www.obrolanb andar.com/ piwbumimw. png

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, kobayashi mitsukuni <ueno_kobayashi@
...> wrote:

> Mbah sich mungkin ga mikirin..
> cuma sy aja yg usil..sedang ngitungin..
> hari ini Mbah Cuan Brapa lagi ya..?!!!
> hehehhe...
> kemana nich,..Mba FIFI..
> Mbaaaa...... buruan kitra samperin Mbah..
> lagi Cuan besar lagi tuh..hhehehe. ..
> Kabur....
>
> Nb  :
> kl kaabur ga pakai salam dl ya..nyusul ya  mbah...wkwkwkk

Coba Yahoo! Messenger 10 Beta yang baru. Kini dengan update real-time,
panggilan video, dan banyak lagi! Kunjungi http://id.messenger.yahoo.com/

Kirim email ke