Orang-orang koq cepat berubah ya :D

tempo hari bull banget..sampai bilang USD gak ada nilainya lagi.

Sekarang panic seperti USD mau terbang ke langit ke tujuh.

Santai aja lah.. take it easy. USD short term memang sepertinya dah bottom.
Cuman mau naik koq sepertinya masih atur posisi.

saya sih sekarang masih hold USD, tapi belum minat nambah.

Tunggu reaksi dia waktu stoch 5,3,3 sedang berada di bawah. Hitungan saya
sih minggu depan.
Nah kalau seandainya konfirm higher high..saya juga belum akan ambil posisi.

tunggu christmas eve-new years eve untuk ambil posisi av up.

So..for me it's still a long way to go.. sekarang hold aja sambil lihat
kanan-kiri

2009/12/9 JT <jsxtra...@yahoo.com>

>  Wadew, kalo intermarket analisis coba kita minta Pak DE atau Pak Halim
> aja yg jawab……
>

> JT

<<image001.png>>

Kirim email ke