DDq
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 10 Dec 2009 06:18:26
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Elliott Wave trading with Alligator

Sehabis market turun sampe bottomnya:
1. Market naik dalam Wave 1
2. Lalu turun dalam wave 2, disini market masih bimbang apakah
   bullish bener bener datang atau wave 2 ini sebenarnya
   bagian dari bear rally yg belum selesai. Jadi wave 2 itu
   sering complex karena pendapat market masih bimbang/terbagi
3. Jika wave 2 tidak jatuh lebih rendah dari awal wave 1,
   market mulai berfikiran bahwa ini benar benar Bull rally,
   mereka berbondong 2 dengan ANTUSIAS masuk kemarket.

Akibatnya wave 3 punya characteristic:
- STRONG WAVE
- Wave 3 umumnya yg terpanjang dibanding wave 1 dan wave 5
- Wave 3 volumenya tertinggi dibanding wave lainnya
- Wave 3 terlihat GAGAH dan KOKOH
- Wave 3 harus naik diatas puncak wave 1

Tanda Wave 3 dengan Profitunity:
- Wave 3 ditandai dengan indicator Momentum AO mencapai
  angka tertinggi
- Wave 3 selalu berada diatas alligator merah
- Wave 3 bisa berjalan sejajar dengan alligator, dan
  naik terus secara stabil atau membentuk sudut dengan
  alligator (RUNAWAY WAVE).
- Pada Runaway Wave, akan terjadi koreksi tapi selama
  masih diatas alligator, maka itu masih wave 3 menurut
  si Bill...

--- In obrolan-bandar@yahoogroups.com, David Lau <dj_davi...@...> wrote:

> Nah itu dia, WAVE 3 itu yg saya masih blm ngerti cara liatnya gmana Mbah..
>
> Klo buaya sdh lumayan lah...
>

> Regards,...
> DvDâ„¢
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Kirim email ke