Be bearish, be bullish, but don't be a sheep because sheep get
slaughtered...

On 5/3/07, laksono dwighty <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  gak apa apa si...cuma .... kasian aja yg ikut2 an panik trus jualan and
buang barang yang masih gain....
1820?...180-200 an poin dari penutupan kemarin...
"mungkin" jualanketika index di 2028-2036...lebih rasional (kalau bener
baca chart)
ya udah...maaf ya

*Andri Wijaya <[EMAIL PROTECTED]>* wrote:

 ha.... rame dech millis, pemanasan sebelum index terjun bebas. ntar kalau
index udah terjun bebas makin banyak yang marah-marah.
masing-masing orang punya analis masing-masing mungkin pak james
analisisnya turun dan siap-siap SHORT dan tampung di bawah dan pak laksono
analisisnya naik dan lagi muatan penuh. perbedaan analisis yang membuat
market bergairah kalau semua analisisnya naik dan nggak ada yang turun jadi
nggak rame.
salam cuan

Autos.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3LWNhcnM->

Autos.<http://us.rd.yahoo.com/evt=48245/*http://autos.yahoo.com/new_cars.html;_ylc=X3oDMTE1YW1jcXJ2BF9TAzk3MTA3MDc2BHNlYwNtYWlsdGFncwRzbGsDbmV3LWNhcnM->

> [...]

Oskar Syahbana
http://permagnus.com/ -- A Financial site with a human touch
Please send private messages to iservasia[at]gmail.com

Kirim email ke