From: "jsx_consultant" <jsx-consult...@centrin.net.id>
Date: Thu, 10 Dec 2009 23:15:42
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: RE: [ob] Re: Sekedar sharing... TLKM nunggu hari H

Sebenarnya scenario TLKM tergantung DJI dan harga minyak....

Coba lihat : http://www.obrolanbandar.com/pwlihsgdikadalin.png

1. Scenario tgl 20/11/08 (lingkaran merah 1)
- Ketika BUMI turun, TLKM diangkat agar BUMI bisa kabur

2. Pada sceanrio tgl 3/12/09 (lingkaran merah 2)
- TLKM diangkat karena harga minyak turun sehingga IHSG harus dibalance
  karena mining jatuh

TLKM selama ini selalu dijadi PEMUKUL TERAKHIR, jadi jika market
diprediksikan akan naik lagi, TLKM malah di parkir dulu, buat
SENJATA SIMPENAN...

Tapi jika keadaan MENDESAK karena sesuatu hal yg PENTING dan
URGENT, TLKM bisa diangkat sekencang mungkin , say 10% sehari,
sehingga IHSG akan loncat....

  _____