From: emmy.marz...@yahoo.com
Date: Sun, 13 Dec 2009 07:17:59
To: Billy budiman 92<obrolan-bandar@yahoogroups.com>
Subject: Re: [ob] Main Forex ?

Bagaimana broker asing ada kantor kecil di surabaya . Kan kalau broker asing
tanpa komisi. Atau ada pernah dengan ngak broker lokal yg terdaftar komisi bisa
nego jadi setelah kita main dlm jml min lot perbulan konisi kita di pulangin .
Kalau broker lokal spread rata_ rata besar ya. Rata rata 4 komisi 5 .