From: obrolan-bandar@yahoogroups.com [mailto:obrolan-ban...@yahoogroups.com]
On Behalf Of Hans Kwee
Sent: 16 Desember 2009 9:42
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com; jsxtra...@yahoogroups.com
Subject: Re: [ob] BUMI mau ke RP. 3000

SUMI belum siuman....
test level support 2325....
ada peluang mental...
tapi kawatir bobo di area itu...

trend turun dgn momentum dan akselerasi yang turun

harga cenderung manipulatif... hati2....

Disclaimer On

Terima kasih

Hans

2009/12/16 JT <jsxtra...@yahoo.com>

Kalau target ngga usah tanya Asing, target ane juga tiga rebu., Cuma kapan
ya ndak tau., hehe... anyway, BUMI masih down trend, we are trading against
trend, sebaiknya jangan terlalu aggressive dulu, unless Om BD kelewatan nge
shortnya, kalu die kasih cangcut, kite akan copetin rame-rame.., tapi kalau
ditarik dgn smooth, ane janji dah ngga main tek tok.., hehe

JT