klo gitu seru dong mbah..akan ada pertempuran antara FM and BD...
kuat yang mana yah mbah...?

________________________________
From: jsx_consultant <jsx-consult...@centrin.net.id>
To: obrolan-bandar@yahoogroups.com
Sent: Wed, December 16, 2009 12:48:05 PM
Subject: Re: [ob] BUMI: The LAST ember

Ini embah buatkan grafik intradaynya:

http://www.obrolanb andar.com/ piwihsgzzzz. png

- Sampai siang ini IHSG belum sanggup
menembus garis coklat atas dan
- Terbentuk diagonal dengan Resist 135
karena B7 dikerjain terus.
- Jika BUMI jatuh dibawah penggaris goceng,
maka akan ada gelombang Force Sell, jadi
sangat LOGIS Wave 5 IHSG akan FAIL dan jatuh ke A
karena Penggaris Goceng IHSG akan ikut jebol (lihat pwlihsgew.png)
- Jebolnya penggaris goceng IHSG akan mentrigger FM untuk melepas
portfolionya ???

Jadi Embah PERCAYA BOZZ tidak akan menjebol PENGGARIS GOCENG
BUMI karena ini adalah BENCANA buat portfolio LQ45 si BOZZ

Kita liat aja, BOZZ mau dengerin advis embah atau engga ?.

--- In obrolan-bandar@ yahoogroups. com, David Lau <dj_david77@ ...> wrote:

> Skenario yg cukup bisa diterima.
>
> Tapi, mudah2an ga sampe ke situ ya...
>

> Regards,...
> DvDâ„¢
>
> "In Te Domine, Speravi Non Confundar In Aeternum"

Kirim email ke